Header Ads

header ads

Angka-Angka Yang Dianggap Membawa Sial

Kepercayaan adalah sesuatu yang tidak bisa dibantah oleh kita yang tidak percaya, ibarat kita memandang sesuatu dari sudut pandang yang berebda, begitulah kurang lebihnya, sama halnya mereka yang percaya dengan angka-angka yang membawa sial, kita juga tidak bisa menjudge nya karena kepercayaan adalah hal yang tidak bisa kita rubah sesuka kita, berikut angka-angka yang dianggap membawa sial bagi mereka yang percaya.

Beda tempat peda rasa, mungkin begitulah selogan yang pas, karena beda negara beda angka sial, hahahah

Angka 13
13


Angka 13 adalah angka paling sial yang dianggap oleh Penduduk Amerika Serikat, ditambah lagi ketika Tanggal 13 Jatuh pada hari jumat mereka mempercayai bahwa hari jumat yang jatuh pada tanggal tiga belas benar-benar membawa sial. Bahkan film Freddy Krueger adalah film mengerikan yang membahas tentang angka 13?

Angka 4
4

Empat (4) adalah angka yang dianggap angka paling sial di Negara China .menurut mereka mengucapkan angka empat hampir sama mengucapkan kata kematian yaitu (shi) maka dari itulah mereka menganggap angka empat adalah angka yang paling sial, sehingga mereka sering menjauh dari hal-hal yang berkaitan tentang angka empat, namun tidak semua orang mempercayai mitos ini, seperti tadi yang saya tulis, tergantung dari sudut pandang mana kita melihat


Angka 9
9

Jika di China Angka empat dianggap angka yang mirip dengan pengucapan Kematian, berbeda lagi dengan Jepang. Di Jepang mereka menganggap angka sembilan Sebagai angka Penderitaan atau Bencana dikarenakan pengucapak Angka sembilan mirip dengan pengucapan penderitaan dan bencana, maka dari itu mereka menganggap angka sembilan adalah angka yang membawa nasib buruk.
 
Angka 17
17

Amerika Punya angka 13, China punya angka 4 dan jepang punya angka sembilan kini giliran angka 17 milik orang Italia. Seperti negara-negara lain di Italia juga memiliki angka sial yaitu 17. Mereka mempercayai jika angka 17 adalah angka paling sial dikarenakan ketika menulisnya dengan angka romawi akan muncul kata XVII (VIXI). Dalam bahasa latin yang berarti hidupku sudah berakhir.

Angka 39
39

Berbeda China berbeda pula dengan Afganistan mereka menganggap angka 39 adalah angka terburuk. Menurut mereka angka 39 memiliki arti mordagow yang bermakna bangkai, tepatnya bangkai sapi. Selain itu angka 39 juga sering ditafsirkan bermakna prostitusi.

Angka 666
666

Beranjak dari negara, kita menuju ke pribadi atau dari kepercayaan menuju ke kepercayaan. Ada yang mengatakan bahwa angka 666 adalah angka lambang dari setan  sehingga ada yang phobia akan angka 666 yang disebut Hexakosioihexekontahexaphobia. Hingga sering diartikan bahwa angka 666 adalah angka atau anti tuhan.

Baca Juga Hewan Yang Abadi

Post a Comment

0 Comments