Header Ads

header ads

Ponsel Android seharga 50Rb udah Quadcore RAM 1GB

Mendengar Ponsel dengan harga 200ribu kita sudah biasa, mendengar harga ponsel 1juta kita juga sudah biasa, bahkan ponsel dengan harga 9 juta kita juga sudah biasa. yang tidak biasa adalah saat ada ponsel dengan harga 50rb an sudah android, quadcore, RAM 1GB dan itu benar-benar ada. sungguh luar biasa. sebenarnya seperti apa ponsel dengan harga 50rb an tersebut?
freedom

freedom


Adalah Ringing Bells perusahaan asal india yang membuat ponsel seharga 50ribuan Dengan type Freedom 251 yang di bandrol dengan harga $4 atau setara Rp.53.000. mereka mengemukakan bahwa akan menyediakan teknologi dengan harga murah namun dengan kualitas terbaik. namun apa benar ponsel seharga Rp.50.000 bisa dikatakan memiliki kualitas terbaik. saya yakin pasti banyak yang meragukan bahwa ponsel dengan harga yang nyaris tidak mungkin untuk ponsel ber OS android memiliki kualitas yang bagus. Awalnya saya pun sangat meragukan kinerja ponsel tersebut. namu setelah melihat review dari Unbox Theraphy di youtube keraguan pun terjawabkan. nah silahkan menilai dengan pandangan masing-masing karena setiap orang memiliki cara pandang tersendiri untuk mensikapi sesuatu. berikut ini Video dari Unbox Therapy:

 


Bayangkan dengan uang Rp. 50.000 kamu bisa membeli ponsel dengan OS android RAM 1GB Prosesor Quadcore 8GB Internal Storage 3MP Camera. Mungkin langsung diborong.hehehe, soalnya diindonesia untuk mendapatkan spesifikasi seperti diatas paling tidak kita harus merogoh kocek 500 sampai 800 ribu rupiah minimal.

yaaa sebagai pembawa angin segar semoga cepet msuk ke indonesia.

Post a Comment

0 Comments